Kumpulan Status Galau Di Facebook

Anda sedang galau? bingung cari kata-kata yang tapat untuk update status di facebook yang galau banget dan keren banget? aha di sini ada solusinya :D
Memang kata yang satu ini sedang trend yah (udah lama sih) yaitu "GALAU" sebutan bagi orang yang sedang dirundung pilu gara-gara putus cinta, ditolak cewe, BT, ga punya uang dan banyak lagi sebutan lainnya yang kadang mereka sebut-sebut sebagai sebuah kegalauan. Nah yang satu ini adalah beberapa Status Galau di FB yang mungkin bisa Anda Copy untuk status biar banyak yang like (tapi temennya harus banyak dulu biar banyak yg like :p)
langsuk aja ke TeKaPe gan!!!

Peka dong,
aku ini lagi kangen kamu dimana sih ga ada kabarnya?

Mesti update status apa lagi sih biar kamu ngerti
kalau aku tuh bener-bener sayang sama kamu.

Berikan satu saja alasan, kenapa kamu tinggalkan aku.
tak ingatkah alasan kamu dulu mencintaiku?

Terus hancurkan aku
Terus robohkan aku sebisa mu
seolah aku terbuat dari gelas kaca
seolah aku terbuat dari kertas
terus lah mencoba
aku akan tetap berdiri tegar. (skyscraper)

Setegar-tegarnya aku
sekuat-kuatnya aku
pasti menetesan air mata kalau mata ku kau colok (eh,, -,-!)

untung hati aku bukan buatan cina
kalau iya, mungkin hatiku sudah hancur lebur kau sakiti

cintamu tak seindah caramu memperlakukan aku
takan pernah aku lupa hari ini.. tak akan!

Reukh kie-kie teuing sih hirup teh

Coba ingat lagi alasan kamu mencintaiku dulu.
aku minta ingat sekali lagi.

Mungkin bila aku mati baru kau mau menemuiku.
itu pun masih mungkin.

Bila kau butuh teman ngobrol, panggillah aku
aku akan menjadi teman mu dan menjadi pendengar setia.
Bila kau butuh sandaran hati saat kau menangis, telpon aku
aku siap menemanimu menangis dan memberikan bahuku untukmu bersandar
Bila kau mau berlari, hubungi aku
aku akan menemanimu berlari sampai tak kuat kaki ini untuk melangkah

Tapi jika saat kamu hubungi aku dan aku tidak membalasnya
datanglah ke rumahku, mungkin aku sudah tiada lagi di dunia ini.

Pengorbanan ini harusnya tak berujung
kamu yang membuat jalan buntu dalam setiap pengorbanan ku.

boleh saja kau tak lagi memikirkanku
asal jangan pernah buang rasa cintamu padaku

deket aja ga pernah ngabarin
apalagi kalau aku pergi jauh,
mungkin kau bahagia tak melihatku!

Jangan pernah sia-siakan aku
karena saat kau melakukannya, ada seseorang yang begitu peduli denganku
Jangan salahkan siapa pun jika aku berpaling

aku hanya butuh kamu saat ini
pacarku kemana sih aku butuh dia

aku tidak cemburu
hanya saja tidak suka ada yang membuat kamu tertawa selain aku

Cinta itu tak melulu tentang bahagia
Cinta itu campur aduk menurutku
banyak galaunya ketimbang bahagianya

sayang, kamu tau gak aku lagi dimana?
aku lagi main di hati kamu.
tapi kenapa yah di hati kamu kok banyak orang??

Jika cinta mu untukku satu
harusnya kamu sadar bahwa,
tak ada ruangan buat yang lain di hatimu

UAN
ce: eh kamu ujiannya di ruangan mana?
co: di ruang rindu. -,-!

Segitu dulu yah hhi,, ada juga kata-kata romantis. maaf kalau ada yang repost.. nanti Admin lanjut lagi. boleh di share kalau bermanfaat. makasih!

0 Response to "Kumpulan Status Galau Di Facebook"

Post a Comment