Kata Mutiara Cinta sang Arjuna

Kata kata muitiara cinta
Kata Kata Mutiara Tentang Cinta
Assalamu'alaikum selamat pagi siang sore malam pemirsah semua, alhamdulillah kali ini saya akan posting artikel tentang kata-kata mutiara. Kata-kata ini cocok banget buat elu elu yang suka update status di facebook ataw tweet di twitter. yang pasti kata-katanya keren deh. Selain tentang cinta, insya Allah saya akan coba kasih kata mutiara tentang kehidupan dan motivasi untuk bangkit di artikel selanjutnya so tunggu ajah. Ok dari pada kebanyakan berbusa mending langsung aja deh di read kata-katanya yang saya beri judul kata-kata mutiara cinta sang Arjuna. Siapin kopi nya ya dua sama admin.

dimulai dari Kata mutiara cinta romantis, sedih dan Galau

Jika Cinta adalah Sebuah kehidupan,
aku ingin menjadi udara yang selalu menghidupimu. (asyik)

Seorang Teman berkata kepadaku tentangmu, dia bilang apa yang aku lihat dari dirimu
sambil tersenyum aku menjawab "sesuatu yang tidak pernah engkau dan orang lain lihat sebelumnya" :)

Sebuah Pertanyaan
Aku bertanya pada seorang sahabat, "Bagaimana solusimu ketika aku terlalu lelah untuk bertahan tetapi terlalu cinta untuk melepaskan?"
Dia Menjawab, "Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai"

A: ambil piring itu!
B: iya sudah
A: Pecahkan ke lantai
B: sudah
A: minta maaf sama piring itu
B: aku minta maaf
A: apa piring itu kembali utuh
B: tidak

A:mengerti.....?

lebih baik aku tak mengenalmu, dari pada harus melupakanmu. itu sulit!

Kamu mencoba mencari perempuan lain yang lebih baik dan sempurna dari yang kamu punya sekarang,
tapi tak ingatkah kamu? banyak yang lebih baik dan sempurna dari kamu tapi dia lebih memilihmu.

kamu pernah lihat hujan? coba deh kamu hitung jumlah air yang turun.
Sebanyak itulah sayang dan cintaku terhadapmu.

Mau Streaming online? atau nonton TV Online Via Hp gratis di IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap  

0 Response to "Kata Mutiara Cinta sang Arjuna"

Post a Comment