Puisi Galau Bertahan Dengan Terluka

Karena cinta yang membuat hati bahagia, karena cinta pula lah yang buat hati terluka.

Bertahan dengan Terluka

Kepada seseorang
Kepada sang peluka
Cobalah Terus kau meluka
Sampai hati ini tak lagi Merasa

Kepada seseorang
Kepada sang nurani
Cobalah sedikit menoleh
Demi Cinta yang kau peroleh
dariku dengan lukamu

Kepada seseorang
Kepada sang pembenci
Cobalah berbaik hati
Sebelum kau mencaci caci hati yang belum tentu kau miliki

Aku bertahan bukan berarti tegar
Aku bertahan buakan berarti tak sadar
Akan sikap yang selalu buat onar
Akan sikap yang pasif
Akan sikap yang tak lagi kondusif untuk ditiru

Bila kau pikir aku tegar
ya..
aku memang tegar
meski kau coba hancurkan

aku tegar
dan bertahan dengan terluka untukmu
yang belum pasti jadi milikku.

0 Response to "Puisi Galau Bertahan Dengan Terluka"

Post a Comment