Contoh Surat Cinta Untuk Seorang Kekasih

Contoh Surat Cinta Untuk Seorang Kekasih - Orang bilang ga jaman surat - suratan, sekarang jamannya SMS-an, Chatingan, Facebookan dan lainnya sebagai sarana komunikasi sama sang kekasih atau pacar. Tapi by the way seperti halnya cermin, ternyata tulisan yang kita buat merupakan cerminan hati kita. Biasanya dalam menulis surat cinta kepada seorang kekasih semua perasaan yang ada dalam hati di tumpahruahkan kedalam goresan-goresan pena indah menari nari dalam lembaran putih bergaris. Tentunya penuh dengan makna, makna yang terkandung dalam hati kemudian dilahirkan dalam dua kata "surat Cinta" ciieee :D. Ok langsung saja berikut adalah contoh surat cinta buat seorang kekasih.

Dear My Lovely
.......... (sebutkan namanya) 
Dalam kesunyian malam, sosokmu seolah menjadi peramai hati yang sunyi, perangaimu begitu anggun. Kau teman setia dalam terik panas membara, kau aura penghanat jiwa saat dingin melanda. Cinta, taukah kau begitu berharga? apakah sama aku dengan yang kau rasa? 
Aku tulis coretan kecil dengan cahaya - cahaya lilin tenggelam saat petang menjelang, hanya dan untuk satu orang, kamu . Aku ingin mengalahkan harumnya bunga mawar, ingin mengalahkan kerasnya perang pantai, ingin mengalahkan gemuruh langit. karena aku tahu aku mampu melakukannya. Satu hal yang belum bisa aku kalahkan, aku belum bisa menerobos pintu hatimu yang lama tertutup debu-debu cinta, panas-panas asmara dan rintikan rindu menjua. berikan kunci hatimu untuk aku sayang, karena aku sangat menintaimu. sekarang dan selamanya. 
Kerajaan cinta, …………..2012
Kekasihmu,
(nama Anda)

Waw, gimana tuh contoh surat cinta untuk seorang kekasihnya? dramatis kan? :D,, silahkan di coba untuk mengungkapkan perasaan cinta mu terhadap kekasih mu (tapi jangan dikasih tau dapet dari sini ya bisa-bisa pacar mu malah nyari aku wakakakak)
Ok mungkin itu dulu contoh surat cinta nya, nanti saya buat lagi yang lebih seru. Salam Kupuciters, Salam sastra.

Baca Selengkapnya Contoh Surat Cinta Untuk Seorang Kekasih

0 Response to "Contoh Surat Cinta Untuk Seorang Kekasih"

Post a Comment