Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus Miapa

Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus Miapa - Haha cius ciyus miapa hayo miapah? haduh anak-anak Alay jaman sekatang pinter bikin kata-kata terbaru versi alay mereka, yah yang ngerti kadang juga mereka -,-. Awalnya saya sudah menduga saat ada yang sms ciyus, miapa? artinya adalah serius, demi apa? Tapi sontak saat itu juga bikin gue ngakak. Tapi yah itulah kerjaan anak alay sekarang selalu bikin kata kata gokil.

Nah sebelumnya saya posting kumpulan kata alay gue harus bilang wow, kali ini saya akan posting Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus Miapa. miAyam, MiTek-tek haha. Ok langsung saja nih beberapa kata kata anak alay terbaru beserta artinya :

Ciyus : Serius
Miapah : Demi Apa
Enelan : Beneran
Cungguh : Sungguh
Binun : Bingung
Amaca : Ah masa
Lahacia : Rahasia
Ca oong ciih : Masa bohong sih
Cemungudh : Semangat
Maacih : Makasih
Ma capah : Sama Siapa
Macama : Sama-sama
Gudnyus : Good News
Kiyim : Kirim
Masya : Masak
Akoh : Aku
sumber : http://www.hendriprastio.com/2012/10/kamus-kata-kata-alay-terbaru-ciyus.html
Begitu juga kata-kata iru sering di gunakan untuk jawab komentar atau hanya sekedar status gak jelas di Facebook :D.. demikian Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru Ciyus Miapa, semoga terhiburrr. jangan lupa baca juga yang ini Kumpulan kata kata alay lucu banget.


5 komentar:

  1. Ciyusss kallo si omes yang ngomong mah kaggak seru , so iyeh

    ReplyDelete
  2. ada ada aja kata2..
    hehehe.. lucu

    ReplyDelete
  3. ini mah bahasa anak bayi baru lahir

    ReplyDelete