Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar - apabila Anda mengalami hubungan yang gitu-gitu aja, SMS-an yang nanyain itu-itu lagi, aha sekarang sobat bisa pakai kata kata cinta bray buat si doi makin cinta dan tentunya tetap romantis serta bikin suasana baru saat SMS ke pacar.

Kata-Kata Cinta Romantis 
dari ribuan jenis bunga, tak ada yang bisa melambangkan cinta tapi mawar bisa
dari ribuan pepohonan, tak ada yang sanggup hidup ditanah gersang, tapi kaktus bisa
dari ribuan wanita, tak ada yang bisa buat aku bahagia, Tapi...
Kamu bisa

jika suatu saat aku tak ada lagi di dunia ini, aku ingin sekali kamu tau..
aku merindukanmu.

apa pun kesalahan yang pernah kau buat, aku akan selalu memaafkannya. Karena cintaku lebih besar dari benciku

aku rela menjadi lilin ketika kamu dalam kegelapan, ku terangi engkau dengan sinarnya. Meski aku sendiri akan meleleh karenanya (itulah ketulusan cinta)

Andai saja aku bisa pergi ke luar angkasa, aku akan melukiskan nama mu diatas bintang agar, saat malam sunyi aku tak lagi sepi karena di temani oleh bintang bertuliskan nama mu :*

sayang,, kamu tau? satu hari saja tidak bertemu dengan mu itu, serasa 24 jam -,-

Andai angin bisa bicara. Akan ku titipkan sebuah bisikan "aku merindukanmu"

bunga bisa saja layu, air bisa saja kering dan musim bisa saja berganti, tapi tidak dengan cintaku. Cintaku tak pernah layu, cintaku tak akan kering dan hanya ada satu musim yaitu musim rindu. (Eeeaaa)

Sayang, mau nanya. Kenapa kamu tancapkan panah cinta begitu dalam ke hatiku, sampai saat ini panahnya tak bisa aku cabut dan malah semakin dalam menancap -,-"
Segitu dulu yah  Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar nya. semoga berkesan

0 Response to "Kata-Kata Cinta Romantis Buat Pacar"

Post a Comment