Pelarian Cintaku Puisi Galau Terbaru 2013

Puisi Galau PElarian Cinta
Ilustrasi Puisi

Alhamdulillah kali ini bisa update lagi setelah sekian lama vakum dari dunia per bloginisasian :D kini saya muncul lagi dengan ekhem,, sebuah puisi terbaru dan teranyar dengan tema Pelarian Cinta. yang mana sang pengarang ingin menyampaikan sebuah kisah panjang (gak panjang-panjang amat sih) tapi merangkumnya salam satu onggok puisi di bawah ini.

Nah langsung saja nih maha karya saya berikan puisi terbarunya buat teman-teman siapa tau bisa mewakili perasaan Anda saat ini yang sama persis dengan puisi ini. siapin tissu, eh ga usah dengg..

Puisi Galau : Pelarian Cintaku

Pelarian Cintaku

Ku kejar kau dahulu Sosok rupawan
Penggeser posisi di hati yang selalu number one
Ku tak berlari hanya berjalan,
perlahan dan ku dapatkan kau dalam posisimu dalam hubungan hanya teman

Aku bosan selalu sakit
Sudah jenuh selalu menelan kisah pahit. Dengan nya.
Maka ku ajak kau berlari dengan cintaku
dan berharap sampai kepada pak penghulu

Memang cintaku tak sebesar dahulu padamu
Hanya sedikit yang ku beri dan tak kurang dari satu centi
ku harap kau mengerti aku yang baru tersakiti
ku harap balutan cinta untuk hati tanpa betadine atau obat penahan rasa sakit sementara

Luka ini ku jelang, berlarut-larut dari fajar hingga matahari surut
ya, kau membalutnya dengan penuh senyum cinta dengan wajah tanpa raut
tapi apa yang aku rasa
aku merasa biasa.

Aku suka kamu sejak tatapanmu menyentuh dinding mata
Aku suka kau sejak
Suaramu tersimpan dalam kotak rias bibir
aku suka kau sejak aku terperangkap dalam rajau-ranjau cinta yang kau sebarkan

Ya aku suka kamu
Tapi tidak 'Cinta'
sedikit sama makna beda arti

Ku harap kau mengerti kau hanya ku ajak berlari
Ku harap kau tau, ku dapatkan kau hanya dengan berjalan
dan ku harap kau sadar kita hanya hubungan teman

Aku kehilangan arah :'(
Aku yang salah, dan sekarang semuanya jadi serba salah
Hanya bisa berserah dan pasrah
agar semuanya tak semakin parah

Jodoh memang rahasia,
Suka bisa menjadi cinta
cinta jadi benci
benci jadi sayang
sayang...?

Sayang,, mari kita berlari jika ini adalah sebuah mimpi..!
maafkan aku.

0 Response to "Pelarian Cintaku Puisi Galau Terbaru 2013"

Post a Comment