Cara dan Tips Jitu Nembak Cewe

Pagi sobat Kupuciters. Kali ini saya akan berbagi cerita berbagi cara dan tips bagaimana nembak cewe. Nah sebelum ke sana tau ga seeh kalo nyatain Cinta itu butuh mental tingkat Dewa sikap baja dan keberanian yang super dahsyyaaattt (ampe muncrat), dan ternyata meski kita sudah siap, pas kita berhadapan langsung dengan si doi tiga kata (Aku Cinta Kamu) itu susah banget buat di ucapinnya. Pernah ngalamin? hehe memang tak semulus saat Gading Martin nembak Gisella tapi setidaknya kita punya keberanian buat ngungkapin hal yang sebenarnya.

Ok langsung saja ke Cara dan Tips Jitu Nembak Cewe versi Kupuciters
  • Pertama, pastikan Anda sudah melakukan PDKT atau pendekatan personal dari hati ke hati
  • Jika sudah satu hati biasanya cewe akan memberi sinyal cinta dengan sikapnya yang begitu berbeda saat pertama kali kenal atau deket. entah itu lebih perhatian, selalu menanyakan keadaan, SMS-an terus, dan lebih interest nya lagi yaitu ketika ngobrol berdua dia mau di pegang tangannya sama Anda itu tanda paling kuat loh!
  • Kalo sudah begbegbegbegitu wah saya sarankan langsung saja deh di tembak "dor". Kenal baru seminggu ga masalah, sebulan ga masalah dari pada di Dor duluan ama yang lain hayo, gigit jari kaki lo :D
  • Usahakan nembak langsung face to face biar dapet momentnya.
  • Kalau si Doi udah care biasanya langsung nerima. Eit bisa juga cinta anda di pending ama si do'i karena beberapa alasan. Tapi jangan khawatir dan jangan kecewa buktikan terus bahwa Anda serius sama si dia nanti juga diterima.
"Berani menyatakan cinta berarti siap untuk ditolak atau diterima"

nah kalau mau nembak lewat SMs gobal ini dia
"Nonton Bioskop yuk ada Film seru" | Film apa emang? | "Film Tembak-tembakan, seru kan?"
kalau si dia jawab "ga mau akh, ga suka film tembak2an" anda jawab Kalau di tembak sama saya mau ga? cieee :D
kalau dia jawab "ayu, aku juga suka film tembak2an" anda jawab kalau di tembak sama saya suka ga? *ar ar ar ar ar ar

yang ini cerita temen saya sewaktu nembak cewe'y dan sumpah garing banget, tapi keterima :( aneh!
"kemarin aku dua kali jatuh say"
hah? (cemas) jatuh dimana a? aA ga pa2?
"ga papa cuma lecet2 doang, pertama sih jatuh disumur"
ya ampun, terus
"yang kedua sih ga sakit meski jatuhnya keras banget"
ko bisa? emang jatuh dimana
"Jatuh di hati kamu"
iiiih (malu malu bego)
"mau ga jadi pacar aku"
mmmmm mau.

Selesai :(

3 Responses to "Cara dan Tips Jitu Nembak Cewe"

  1. wew thanks sob untuk tips nya.........^_^

    ReplyDelete
  2. Wow boleh di coba nih tipsnya,,,

    klo mau yang lengkap disini ada sob -> http://blogsfiw.blogspot.com/2012/08/cara-jitu-nembak-cewek-tips-nembak-cewek.html

    ReplyDelete
  3. Manteb dah tips nya sob.. mudah2an berhasil.... makasih....

    ReplyDelete