Sunday, September 9, 2012

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Romantis dan Gombal

Inilah Kumpulan Pantun Cinta Lucu Romantis dan Gombal cewe mana yang tahan digombalin apalagi pakai jurus maut gombal terjitu. Cewe mana yang ga kelepek-kelepek mendengar arjunanya memuji dengan Romantis rayuan pulau kelapa (loh)

Hahai cewek mana yang tahan bila digombalin dengan Pantun Cinta Lucu, pasti deh tambah gimana gitu si cewek. ini saya buatin pantun cinta lucu romantis dan gombal buat sobat kupuciters semua. nyok simak. eitt jangan lupa baca juga yang ini pasti ga kalah gombal dah, apalagi Puisi Cintanya hemm kaga nahan.

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Romantis dan Gombal

Pergi ke bali bareng bu Lili
Naik kapal Feri sambil mancing ikan teri (mancing ikan teri gimana -,-!)
Hai kamu kok cantik sekali
Kaya bidadari penghuni surgawi (Wahhaaseek)

Kakek renta bawa tongkat
bawa batok berwarna pekat
bila cinta sudah merekat
tahi kotok berasa cokelat (kalo udah putus baru nyadar rasanya pahit asem -,-! wkwkwk)

Kalo adek mandi di kolam
letakkan baju di atas batu
kalau adek bermimpi malam
bantal guling anggaplah aku (hmmm)

kalau satu bilang satu
jangan dibilang satu dua
kalau rindu bilang rindu
kalau tidak aku kecewa
(sumber: Fans page Gudang Pantun)

Jalan-jalan ke pasar minggu
jangan lupa beli kawat
dari belakang cewek malam minggu
eeeeh dari depan cewek malam jum'at (mana Romantisnya :@)

ke pasar malem beli sekoteng
pulangnya beli pepaya
eee penonton kenalin ni admin ganteng
tapi tolong jangan percaya (harrreeekh)

jalan-jalan ke pasar senin
pergi ke bali sambil berenang (ga cape apa)
salam kenal dari admin
semoga kalian bersenang-senang..

Jalan-jalan beli baju katun dan kemeja
sama si Cucu yang lagi nangis ga pake sendal
hello kawan-kawan semua...
terimakasih udah membaca kumpulan pantun lucu romantis dan gombal (kagak nyambung --")
update : Puisi Cinta Buat Pacar

2 comments:

  1. Aku jatuh cinta padamu, pada sunyi yang kaukulum di bibirmu. Selengkung senyum, setangkai kuntum, sebaris puisi. Katakata menjelma gerimis pada sapa manis di bibirmu. Aku mengunduh lagu dari serumpun nada yang tumbuh di mulutmu. Itukah cinta? Kurasakan getarannya mengguncang hati. Gaung rindu. Menggema dalam hidupku.

    | Puisi Cinta Tidak Lucu | | | Puisi Internet Telkom Lambat | | | Puisi Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 | | | Puisi Jatuh Cintakah Aku Padamu | | | Puisi Cinta Kau Aku Dan Masa Lalu | | | Puisi Kenangan Indah Tak Terlupakan | | | Puisi Rayuan Gombal Maut | | | Puisi Hati Galau Sendiri | | | Puisi Anak Jalanan |


    Aku jatuh cinta padamu, pada embun yang mengerling di matamu. Memandangmu, kulihat bening semesta melambaiku. Damai telaga menungguku. Aku mencebur ke dalam jiwamu.
    Aku jatuh cinta padamu, pada mawar yang merekah di hatimu. Memelukmu, kurasakan wangi musim bunga. Rasanya seperti di sebuah surga dengan bidadari duduk memandangku, lalu ku-katakan, aku jatuh cinta padamu, pada apa pun dirimu.

    ReplyDelete
  2. saya terterik pada semua pantun dan puisinya

    ReplyDelete