Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru - Hal yang rutin di lakukan baik itu lewat ucapan SMS, BBM atau post card oleh sebagian orang yang merayakannya. Selain lewat ucapan, pesta perayaan tahun baru ini tak lepas dari gemerlap kembang api dan suara trompet. Seiring keramaian di dunia nyata, kadang di berbagai jejaring sosial  seperti status di facebook bertebaran kata ucapan selamat tahun baru kepada sesama temannya atau di statusnya.

Berikut beberapa Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru berisi do'a dan harapan, kata kata bijak dan kalimat penuh hikmah.
"detik berkumpul menjadi menit, menit menyatu menjadi jam. jam bertambah jam menjadi hari.
Hari hari berlalu menjadi bulan, bulan berjalan menjadi tahun. lupakan tahun yang sudah berlalu, sambut datangnya tahun baru, dan nikmati hari ini. Selamat Tahun Baru 2013"
Hal yang tidak mungkin akan kembali adalah satu detik yang lalu, sehari yang lalu, sebulan dan setahun yang lalu. Hal yang tak bisa di terka adalah hari esok dan masa depan. Selamat Tahun Baru .......
Telah ku kubur beberapa tahun silam, ku tenggelamkan dan tak mau berlarut hidup di sana. hal yang cukup dikenang, kesalahan yang tak perlu di ulang adalah kegagalan di masa lalu. mari sambut senyum ceria datangnya tahun baru.
Hari ini sama dengan kemarin? Rugi. Hari ini lebih buruk dari kemarin? celaka. hari ini lebih baik dari hari kemarin? beruntung. Tak ada yang banyak kita lakukan selain menjadi insan yang berlaku lebih baik dari masa lalu. Selamat Tahun baru, semoga kita lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
I wish,,
I hope,,
I Dream,,
All Better on this new Year.
Happy New Year..
Harapan ku panjatkan, Do'a Ku tunjukan.
Dalam sujudku menangis, umurku bertambah sisa nya berkurang.
Tahun Baru jadikan motivasi untuk maju.
Tahun Baru jadikan hidup Anda jadi nomor satu
Selamat Tahun Baru, Jangan lupa bersyukur ya..

Bicara tahun baru, apa sih harapan Anda di tahun baru ini? emmm.. tentunya admin gierevolution.blogspot.com hanya bisa mendo'akan kepada semua pembaca setia gie semoga di tahun baru ini atau tahun baru mendatang apa yang Anda cita-citakan cepat terkabul. sukses selalu ^_^

1 Response to "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru"