Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 dari Gierevolution

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 dari Gierevolution - Malam sobat gie, gimana? siap bergadang satu tahun :D,, ya malam ini adalah puncak detik - detik menunggunya moment yang datang satu tahun sekali. yupz itulah pergantian tahun dari 2012 ke 2013. ayo sudah siap dengan terompet dan kembang api nya :D

Sobat gie, sebenarnya perasaan kalian seperti apa sih di pergantian tahun ini? sebenarnya moment yang saya tunggu bukan tanggal satu nya melainkan tanggal 02 Januari nya, karena apa, karena hari itu hari spesial buat aku. Hari dimana usia ku bertambah. hari dimana aku dituntut untuk lebih dewasa lebih bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan lebih bijak dalam hidup.

Satu hal yang membuatku sedih di tanggal itu. Dimana ketika usia kita bertambah dewasa umur kedua orang tua kita semakin tua. Aku sangat mencintai mereka, dan rasa cinta itu sampai sekarang tak bisa aku ungkapkan harus dan dengan cara apa untuk menunjukan rasa cintaku pada mereka.

Tak ada yang membuat special di malam ini, tak ada satu orang pun dan sebenarnya aku tak menginginkan hal spesial apa pun dan dari siapa pun. aku senang dengan diriku saat ini, seperti ini. ini hidup ku, selalu ku syukuri dan selalu ku nikmati. Terlebih kesabaranku yang semakin hari ujian yang di berikan oleh-Nya semakin besar. Dan aku percaya itu adalah tanda sayang Nya kepadaku.

Dan buat temen temen ku, pengen banget sumpah bareng sama kalian. Tapi aku ga bisa, bukan keadaan yang membuat aku begini. Tapi aku sendiri yang membuat keadaan seperti ini.

Seribu tanya ku, tidak jawab mu
Seribu pinta ku, tak satu pun kau setuju
aku bilang mau mu apa, kau bilang aku tak mengapa

Tak ada yang spesial, tak ada yang buat ku paling bahagia. tak ada sekali lagi
SELAMAT TAHUN BARU 2013 DARI GIEREVOLUTION

semoga di tahun ini kalian bisa lebih baik, semua yang di cita-citakan segera terkabul
wish you All the best for you ;)

0 Response to "Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 dari Gierevolution"

Post a Comment