Puisi Cinta Untuk Pacar

Puisi Cinta Untuk Pacar. Puisi paling romantis yang kali ini akan saya beri judul Oksigen Cinta. Puisinya sedikit saya kasih bumbu romantis dengan sentuhan natulasis tanpa banyak teoritis.hehe simak puisi di bawah ini. sedot aja bagi yang mau :D

Oksigen Cinta

Sesaat, ketika nafas tak mampu menghela
menghela tabir senyum yang kau berikan sesaat
Sesaat, ketika raga ini dingin dan tak mampu bergerak
berhenti berteriak dan bergumam dalam hati

Saat itulah aku butuh oksigen cintamu untuk tubuh ini
agar aku bisa menghirup nafas-nafas kerinduan
Saat itulah peranan sikap lembutmu ku butuhkan
hanya sekedar penawar hati yang terlanjur merindu

Tetesan embun menjadi saksi buta
saat bumi membangunkan keterlelapan
keterhanyutan,,,
keterpukauan,,,
ini saat aku melihat mata mu, bertabur sejuta bintang
tanpa cahaya kau mampu bersinar
tanpa mu aku redup.

ada lagi nih sepenggalan puisi lainnya cekidot..

hey kamu siapa lagi,
lihat aku,,
mengapa kau tak bersayap
sementara yang lain berselendang

hey kamu, ia kamu
apa yang sebenarnya kau tinggalkan di otakku
seberkas cinta dan perlengkapannya kah?
tenda-tenda rindu tempat terlelapnya asmara kah?
atau kau sengaja menancapkan panah cinta begitu dalam hingga tak dapat ku cabut.

hey kamu,, ia. aku mencintai mu.

hey yang baca :D, pada mau kemana tunggu dulu ada satu lagi, ce'ela udah mau close aja. :D

daripada aku menimbang beratnya rindu
harus mengukur dalamnya rasa
menakar besarnya cinta
lebih baik aku diam tanpa sepatah katapun
hanya di hati
bahwa rinduku berat
rasaku begitu dalam
cintaku sangat besar.
dear you always in my mind, in my dream, in my heart. :)

sebelum close baca yang mau ngakak puisi cinta yang lebih cettar juga masih banyak. klik aja di sini.

0 Response to "Puisi Cinta Untuk Pacar"

Post a Comment