9 Tips Move On dari Mantan Pacar

Mantan Pacar atau seseorang yang pernah mengisi hari-hari di hati dan sekarang tidak lagi. Untuk melupakan sang mantan memang agak susah, apalagi pas putus rasa cinta itu masih gede-gedenya. Tapi apapun itu namanya "PUTUS CINTA" secara tidak baik (bertengkar, selingkuh dlsb) atau secara baik-baik sekalipun itu rasanya sakit. yang jadi pertanyaan, bagaimana cara Move On dari sang mantan?
Ada beberapa tips yang mungkin bisa dilakukan atau mungkin bisa jadi ini adalah sebuah pencerahan (ceileh) bagi Anda galauers yang sedang patah hati karena cinta, berikut tips nya cekibrit!!

1. Sadari bahwa seseorang yang tulus mencintaimu takan pernah meninggalkanmu bagaimanapun keadaannya. Dengan putusnya hubungan cinta berarti kita tahu satu hal, dia tidak memberikan ketulusan cintanya

2. Cari Hiburan. Jangan berlarut-larut dalam kesedihan.. Helloo cowo/cewe di dunia ini banyak keles (baca:kali) :D sekedar pergi jalan2 cari udara segar bersama teman-teman kayanya asyik sambil makan-makan, ya gak?

3. Menangislah bila perlu. biasanya cewe yang suka nangis. cowo?? boleh lah sekali kali :D. karena sebenarnya tangisan itu banyak manfaatnya loh, yah salah satunya bisa menenangkan diri setelah menangis.

4. Lupakan Perlahan seperti lagunya KOTAK pelan - pelan saja, woles aja sih dunia belum berakhir.

5. Cari pengganti yang lebih baik dari dia. Memang tak ada manusia yang sempurna selalu ada saja kekurangan dalam diri. Saya rasa (Pengalaman Prib :D) ini adalah tips paling jitu, saat sudah putus dan dapet penggantinya dan kita lebih nyaman perlahan sang mantan sudah tidak pernah di ingat lagi (sesekali wajar)

6. Jangan pernah ada kontak apa pun, baik sms, telpon, ketemuan dll. bagaimana kalau mantan'y tetangga sendiri :p (DL dehhh hehehe) ya setidaknya walaupun suka ketemu kita nya biasa aja :)

7. Udah dia Bukan jodoh. kalau jodoh tak akan kemana.

8. Sebenarnya ga nyaranin buat cari pacar baru, tapi sebaiknya kalau sudah ketemu yang suka nikah aja dan pacarannya setelah nikah lebih asyik :p

9. Move on itu harus menatap ke depan. Mengingat terus masa lalu berarti sebuah kerugian bagi Anda, karena hidup Anda gak pernah maju-maju.

Banyak sekali tips yang lain barangkali yang baca punya tips lain? silahkan di komentar unutk sekedar share kalau move on itu gampang, kalau sama kita nya di bikin mudah. setujuu?? :) boleh di share kalau postingan ini bermanfaat. makasih.

1 Response to "9 Tips Move On dari Mantan Pacar"

  1. good story tentang moving on. supaya lebih seru, yuk ikut berbagi dan sharing dengan teman-teman lainnya yang patah hati di http://bit.ly/yumuvon

    ditunggu ya partisipasinya. :)

    ReplyDelete