Benarkah Hari ini?

http://gierevolution.blogspot.com - Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis


di adopsi dari blog sebelah (punya aku juga) jadi asli buatan sendiri. perasaan ini datang ketika aku dilanda ketidakpastian (et dah bahasanya tinggi) aku harus ngasih jawaban sama some one (halah bahasa linggis keluar) tapi masih ragu, harus sekarang atau nanti saja? Bernarkah hari ini? bukan jawabku [malah curhat].

Benarkah hari ini?

Telah ku temui
kau disudut maya
kadang gelap butakan mata
kadang ragu patahkan asa
apa kau mampu menopang aku
yang berselimut rindu tak pasti

masih teringat jelas
masih lekat membekas
rasa ini datang dan pergi
rasa ini dikejar kejar mimpi
aku sendiri, kamu dimana?

kau ku puja kau ku damba
tak sedikitkah kau mengerti
apa selama ini aku yang tak mengerti mu
ini soal hati
apa yang sebenarnya terjadi aku tak mengerti?
kau ku rumuskan dalam hidupku, selalu
kau ku tata rapi dalam catatan ku
kau ku kumpulkan dalam tumpukan ragu yang ku buang.

benarkah hari ini?
bukan jawab ku, nanti saja.

puisi terkait : Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis | Puisi Kisah |
semoga puisi ini bisa mewakili perasaan pembaca juga :) komentarnya gimana ya sama puisi yang satu ini?? hayo yang mau komentar hayo? :))

0 Response to "Benarkah Hari ini?"

Post a Comment