Cahaya Malam

Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis - Cahaya Malam

1 kata berj[U]ta makna,
2 kalimat menyatu dlm rasa,,
bukankah kau telah menemukanku kemarin.
disisi jalan berlubang
ditengah terik tanpa hujan.

ku lirik,
dua gadis manja duduk manis sedikit malu~malu.
ku hampiri,
ternyata kau [C]ahaya indah yg ku temui malam itu.
malam dulu ketika lampu matic menyinari waja[H]mu.
sepulang kau mengaji kitab suci

bagi aku waktu utk sekedar memilih
bagi aku waktu agar aku pulih.
pulih dari penantian,dari harapan dan dari kesendirian.
terimakasih caha
[Y]a maLam.
kau terangi gelap dihati, meski kadang cahayamu aku redupkan
tapi pesonamu tak bisa aku elakkan. 


ini cahaya malam dalam hitamku.


yang dramatis selanjutnya : raguku keyakinanku, Hanya sebuah ilusi, Pantaskah aku untuk mu,

benarkah hari ini? baca juga puisi kisah

1 Response to "Cahaya Malam"