Puisi Cinta - Mesin Pencarian Cintaku

Puisi cinta kali ini sedikit berbeda dan unik, saya memadukan kehidupan cinta dengan dunia blogging, waw seperti apakah puisi yang bertemakan Mesin Pencarian Cintaku ini (gaya presenter silet) kita saksikan setelah pesan-pesan berikut... :D


Mesin Pencarian Cinta

Ku mencari cinta di  mesin pencarianku
aku tak melihatmu di crome atau yahoo
hanya di mesin pencarianku
aku tak mengenalmu di bingg atau amazone
hanya aku dan mesin pencarianku

apakah sang raja mesin pencarian mampu menemukanmu?
apakah ia sanggup menyapamu dalam dunia maya
sementara dirimu nyata?

Aku menemukanmu, dalam mesin pencarianku
meski jauh kau terasa dekat
di Hatiku rasa kalbu
======================================================
Ketika itu,,,
Sewaktu mencoba meraba cintamu aku mengusung satu niches
ku buat domain gratis semenjak kantongku mulai menipis
kutulis namamu sebagai alamatnya dengan juragan blogger sebagai pemiliknya
namamu yang indah memikat hati sang raja pencarian

Ku coba masuk kedalam dashboard hatimu, lebih dalam ku temukan
Ku coba Entri baru, lebih lama ku rasakan
Rasa yang belum pernah dirasa sebelumnya
Ku buatkanmu beberapa link-in dan ku cekal banyak link-out
Ku buat H1 dengan nama Cinta Kau Agung Di mataku
Ku pasang Anchor text agar pembaca lebih rezpect

Jujur aku tak mau kehilanganmu sayang,,
Aku tak mau kau terkena kotak pasir si mbah
aku menangis bila itu terjadi

ku coba optimasi semua hal tentangmu
ku pasang meta tag dengan nama Cinta, Cinta, Cinta
itu lebih SEO Friendly kasih.

Kamu tau apa yang paling buatku bahagia?
saat muncul menu Earning di hatiku
dan itu tandanya kau mulai memberikan $$ cintamu padaku
aku tak butuh paypal, aku tak butuh kantor post
Aku ingin kau mentransfernya langsung lewat rekening cintamu

Sayang,,
Semenjak kau berada di page one
Hatiku menjadi 1K/day dan tak pernah turun dari itu

Cinta semenjak kau ku pasang backlink
kau tak terkalahkan, pesaingmu kau teparkan
kau sempurna kau mempesona kau aura kau tak mengandung unsur sara aku suka

Cinta, Sayang kasih apalah panggilan yang pas buatmu
mau kah kau approve cintaku kali ini?
aku janji akan menggunakan teknik white hat untuk mencintaimu
dan takan pernah copas yang lain

salam dariku, Ads hatimu
namamu.namaku.com

2 Responses to "Puisi Cinta - Mesin Pencarian Cintaku"

  1. Salut deh buat kakak yang satu ini, Pujangga sejati gombalannya ga pernah mati :)
    sukses ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. terimakasih ^_^ sukses juga buat Vainit :)

      Delete