Aku Resah Kali Ini


Hai Kupuciters, sedang galaukah anda sobat? jangan galau ya meski kali ini saya akan share puisi galau. semoga bisa mewakili perasaan sobat kupuciters semua yang lagi galau. Miss U :*

Aku Resah Kali Ini

Hai malam,,
Kita bertemu lagi saat hatiku kelam
Hai cahaya kecil
kita bertatap lagi ketika cintaku bugil

hai butiran-butiran yang menetes
kau lagi,
yang selalu membuat tubuhku seperti bongkahan es
jangan berhenti menemaniku malam ini sebelum kau diprotes

Aku resah kali ini
karena pelangi tak mau menunjukan warnanya didepanku
cemas melihat sang bulan dimakan awan tanpa warna
was was melihat ku melamun sendiri tanpa hadirnya

apakah kau sedang menyebrangi Hindia
apakah kau berkelana di sahara
kamu mau kemana?

coba rasakan aku resah kali ini
kabari aku, meski dengan kata "hai" di SMS mu.

0 Response to "Aku Resah Kali Ini"

Post a Comment