KUPUCITERS

Kenapa? Ada yang aneh dengan judul postingan kali ini? hehe. Memang judulnya aneh tapi sebentar lagi sobat tau artinya. Apa sih itu KUPUCITERS, sebenarnya ini hanya sebuah singkatan dari judul Blog ber Genre Puisi ini (musik kalee genre) KUPUCITERS singkatan dari Kumpulan Puisi Cinta Terdramatis.

Sedikit review saja bahwa blog kelahiran,, kelahiran,,, tik tok tik tok lupa.hehe pokonya akhir tahun 2011-an lah blog ini lahir dengan bertemakan Puisi dengan admin newbe pada saat itu dan tak tau apa-apa (sekarang juga masih) hehe. Puisi yang ada di blog ini beragam dan murni hasil karangan sendiri loh (prokk prokk prokk) makasih. Dan ada beberapa puisi yang mengisahkan pengalaman pribadinya si admin alias aku. Bukan beberapa sih hampir semua :D tapi it's ok meski begitu blog ini buat seneng-seneng aja, ya maaf kalo ada yang ga seneng. wkwkwk

Kembali ke judul, kali ini saya nobatkan kepada sobat semua para pembaca gierevolution[dot]blogspot.com bahwa pembaca setia blog ini dinamakan KupuCiters (Kumpulan Puisi Cinta Lovers) haha kerenkan kerenkan. namanya juga kumpulan puisi ya, tentunya di dalamnya banyak puisi dong, iya dong. Ada apa aja sih di KUPUCITERS ini,, saya absen beberapa isinya buat sobat. Di sini ada Puisi Cinta, Puisi Galau, ada kata-kata gombal, ada artikel-artikel seputar cinta dan Insya Allah admin akan menambah artikel-artikel yang menarik dan bermanfaat bagi kupuciters semua.

Ekhemz,, (liat jam) berhubung ada sesuatu yang dihubung-hubungkan maka dengan ini saya memutuskan mengakhiri postingan kali ini..hoho Lebey. Harapan yang begitu besar buat saya adalah para kupuciters dapat manfaat dari blog ini. Entah itu apa. Terimakasih salam Kupuciters.

3 Responses to "KUPUCITERS"

  1. Mas Iyan, caranya daftar Google Adsense supaya di approve itu gimana, ya?
    Seperti blog ini, please, saya mohon. Tolong jawabnya di blog saya, ya. :-D

    ReplyDelete
  2. wkewke
    berarti saya
    KUPUCITERS
    dong..
    :D

    Komentar Balik Ditunggu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho yups betul sekali "kupuciters" pasti aku kunbal dong,,, (kunjungan balik) :D

      Delete