Puisi Rindu

Rindu

Rindu namaku
ku datang pada setiap insan berhati biru
Rindu ceritaku
kan kuberikan padamu, ku dekap dan ku rayu
ku hinggap hanya pada perasaan yang menggebu-gebu
pada perasaan yang berwarna ungu
Tak pernah aku pergi dan pantang buatnya jemu

Malam itu!
saat ku titip bintang pada malaikat dulu
saat ku tiup mawar pada kumbang seribu
aku bisa buatmu galau aku bisa buatmu risau
sehari tanpaku bagai kompor tanpa sumbu

Hati rumahku
tempat berjuta rasa berpadu menjadi satu
dan tak banyak perasaan yang ku tau

Aku adalah rasa untukmu
Aku adalah ungkapan rasa malu

Selamat datang di dunia rindu
ini adalah rasa buatmu
semoga kau mau menerimaku

salam miss you by RINDU

1 Response to "Puisi Rindu"

  1. Keren puisinya!! lanjutkan!
    kunjungi balik ya
    http://madz666.blogspot.com

    ReplyDelete