Izinkan Aku Mencintai-Mu

Izinkan Aku Mencintai-Mu - diambil dari sebuah group di Facebook yang inspiratif sekali. Izinkan Aku Mencintai-Mu ini ditunjukan kepada Allah SWT, betapa cintanya seorang hamba meski cinta yang ia berikan tak sempurna, hanya bisa mencintai dengan tulus dan ikhlas mencintai. bagi yang mau gabung di group ini silahkan search Fan pagenya Halal-kan Aku Ayah atau langsung saja klik disini.
selamat menyimak

Bismillahirrahmaanirrahiim


YA RABB

izinkan aku mencintai-Mu walaupun cinta ini tak kan
Sesempurna para nabi-MU,
Dan para kekasih-MU

Izinkan Aku merindukan-MU walaupun rinduku tak sebesar
Para syuhada kepada-Mu

Izinkan aku mencintai-MU lewat sholat yang kudirikan
Yang kadang dgn pikiran melayang ke berbagai
Himpitan dunia

Izinkan aku mencintai-Mu lewat sujud panjangku
Dalam tahajud yang tak sanggup kupenuhi setiap malam

Izinkan aku mencintaimu disetiap lantunan ayat-ayat cinta-MU
Yang masih terbata-bata terlepas dari bibirku

Izinkan aku mencintaimu lewat luka yang pernah
Menggores dihatiku dengan memasrahkan diriku
Kedalam samudra tawakal kepada-MU

Izinkan aku mencintai-MU lewat sepotong hati
Yang masih sering ternodai dan akan
Kubasuh dengan cahaya keimanan kepada-MU

Izinkan aku mencintai-Mu lewat cintaku pada saudaraku

Izinkan aku mencintaMU lewat alunan pena
Yang bersenandung kalamMU

Izinkan aku mencintai-Mu dalam lautan rindu kepada, MU

Izinkan aku mencintaimu walaupun aku harus merangkak
Menggapai cintaMU dimahligai syurga

Inilah aku yang mencoba mencintai MU, semampuku
Dengan segala kelemahanku

Pada siapa lagi aku melabuhkan cintaku selain Pada-Mu
Sang penggenggam jiwaku

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Aamin ya Rahman ya Rahiim


Tembusan : Halal-kan Aku Ayah 
udah baca yang ini : Puisi Cinta, Puisi Galau, Puisi Kisah

0 Response to "Izinkan Aku Mencintai-Mu"

Post a Comment