Kata Kata Cinta Romantis untuk Pacar

Kali ini share Kata Kata Cinta Romantis untuk Pacar dan bagi yang sedang jatuh cinta biasanya sangat suka dengan kata-kata romantis. Serasa dunia milik bersama, ya itulah mungkin yang di rasakan saat sedang kasmaran. Tak peduli hujan, tak di cari panas bahkan, badai salju pun perasaan akan tetap berbunga-bunga (ada bunga-bunga, bunga-bunga) yah begitulah kiranya teman.

Banyak sekali kegombalan yang dilakukan oleh insan yang sedang jatuh cinta menggunakan kata kata cinta yang romantis untuk pacarnya. Tak hanya kata-kata tapi juga bahkan sampai memberikan "gift" atau hadiah seperti bunga (ada bunga-bgunga), coklat, boneka dan banyak lagi sebagai ungkapan sayang si doi ke doi nya -_-.

Dan satu hal lagi, orang yang paling sulit dinasehati yaitu salah satunya orang yang sedang ketiban Love aKa Jatuh cinta. itu ga bakalan mempan dikasih wejangan atau nasehat (katanya sih, bener tah?) mungkin. ah sudahlah.

Cinta deritanya tiada akhir, say tipatkai. tapi benar memang cinta kadang Indah di awalnya saja, coba deh setelah jalan setaun dua taun,, hemmm udah ketauan sifat buruk, udah punya rasa bosan dan lain sebagainya membuat kata kata Cinta Romantis untuk pacar anda berubah menjadi kata - kata sadis. hah? segitunya.

Berikut saya kasih kata-kata cinta romantis spesial buat pacar kamu dari aku #eeh :3

"denganmu aku bahagia, denganmu tak secuil kesedihan
mendekat denganmu,,"
"Kau terindah dan slalu terindah aku bisa apa tuk memilikimu
kau terindah dan slalu terindah harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau PEMILIK hati ku" (loh lirik lagu itu)
Tak perlu berlari untuk mengejar perhatianku
Tak perlu pergi untuk mengejar kehadiranku
Tak perlu berdiri, berlari dan pergi untuk ku,,

Karena kau selalu di hatiku,,,
#eeaa

Bukan emas kristal hidangan Cinta
Berlian logam tanda bahagia
bukan itu..
Sampai hari dimana kita menutup mata dan masih bersama
itulah bagagia :*
Nanti di update lagi....


1 Response to " Kata Kata Cinta Romantis untuk Pacar"