Puisi Cinta - Cahaya Kedua

Hello sobat kupuciters semua, aduh udah lama ga update puisi soalnya speedy di kantor lagi error,hehe Alhamdulillah bisa update lagi, kemarin terakhir update yaitu mengenai Kumpulan Cara Mengatasi Hanya di Cara-mengatasi.com kali ini saya mau share lagi puisi cinta yang judulnya Cahaya Kedua. Selamat membaca!

Cahaya Ke Dua

Cahaya, kau sedikit redup mungkin karena kegelapan begitu pekat
Cahaya, kau sedikit murung mungkin tak ada teman tempat kau berpancar
Cahaya, kau sedikit gelisah mungkin kau menunggu kedatanganku
Cahaya, aku tahu nama mu, bahkan aku tak kenal kamu

Tapi Cahaya, bagi ku kau mempunyai aura ke dua
Tapi Cahaya, kau sepertinya lebih indah dari yang aku milikki
Tapi Cahaya, kau sudah bertuan atau kesepian
Tapi Cahaya, mengapa hati ini terang redup diantara dua

Bila cahaya telah termiliki maka aku redup dengan satu penerang
Bila cahaya tak membuka pintu sinarnya untuk aku singgahi maka aku gelap segelap gelapnya
Bila cahaya dan aku terlambat datang maka cahaya kau bukan dari bagian lain ku
Bila cahaya kau masih berdo’a, berikan sinar itu untuk aku membuka cakrawala

Tapi Cahaya
Bila Cahaya
Aku Tapi Bila Kamu bercahaya
Maka aku dan kamu adalah cahaya
Cahaya ke dua

0 Response to "Puisi Cinta - Cahaya Kedua"

Post a Comment