Puisi Galau - Mencari Ketenangan

Mencari Ketenangan
Oleh Iyan Sugyana

jika air mata bisa menghapus segala masalah
Aku akan menangis hingga kering air mata ini.
jika tawa bisa menghapus luka..
aku akan terpingkal-pingkal melakukany.a
jika kerasnya suara bisa mengurangi resah ini
Aku akan teriak sekencang - kencangnya..
Aku tau hidup ini pilihan.
kadang Tuhan punya rencana yang indah..
Kadang apa yang kita ingin tak sesuai dengan kenyataan..
Aku hanya bisa berencana,,
Engkau yang berhak merubah rencnaku,
atau rencanaku Engkau penuhi..
aku hanya minta yang terbaik, aku hanya minta pilihanku.

Apa ini proses dari pendwasaan?
apa ini yang disebut aku harus belajar untuk lebih bersabar?
apa ini pelajaran hidup yang ku dapat,, ap ini?
degan menyebut nama Mu,,
Bismillah aku akan melangkah mencari penawar kegelisahan

baca yang ini gan : gierevolution

2 Responses to "Puisi Galau - Mencari Ketenangan"

  1. Maaf, Sob.
    Mungkin saja kunjungan dan komentar dari saya untuk anda mampirnya telat, Sob.
    Tapi yang pasti saya akan selalu mencoba berusaha sebisa mungkin untuk tetap konsisten berkunjung dan berkomentar di blog anda, Sob.

    Oh, iya, Sob.
    Kalau anda punya waktu dan tidak sibuk, mohon agar meluangkan sedikit waktunya untuk sekedar berkunjung dan berkomentar di blog saya, Sob.

    Thank's Before :D

    ReplyDelete
  2. puisi galau yang bener2 galau nih.....
    hehehehe....

    ReplyDelete